IMAMTA Menggelar Kajian dan Buka Puasa Bersama

imamtaSurakarta – Pengurus Ikatan Mahasiswa MTA Surakarta menggelar kajian dan buka puasa bersama bertajuk I-Green (Imamta Great Event) pada Senin, 29 Juni 2015 pukul 15.30 WIB di MTA Pusat Jalan Ronggowarsito 111 A Surakarta. Panitia menghadirkan Al Ustadz Drs. Ahmad Sukino Pimpinan MTA Pusat Surakarta, Pengurus MTA Perwakilan Surakarta, Akademisi di MTA, Pemuda MTA Pusat dan daerah, berikut mahasiswa khusus putera dari Solo, DIY, Semarang, Ngawi dan sekitarnya. I-Green IMAMTA sudah kali ke-empat dilaksanakan namun untuk tahun ini dibarengkan dengan pelantikan pengurus IMAMTA yang baru.

Ketua IMAMTA Surakarta, Ari Ismail menyampaikan tujuan kegiatan adalah meningkatkan semangat pemuda untuk berdakwah dan mewujudkan silaturrahim antara mahasiswa dan pemuda MTA. Ia berharap melalui berbagai kegiatan pemuda dan mahasiswa MTA selalu bersinergis untuk meneruskan dakwah Islamiyah.

imamta 3 imamta2

Sementara Pimpinan MTA Pusat, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukino menyampaikan pihaknya sangat mendukung berbagai kegiatan positif dari mahasiswa dan pemuda. Senada dengan Ketua IMAMTA beliau mendukung adanya sinergisitas antara IMAMTA dan Pemuda MTA Pusat dan daerah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *