TK MTA Gemolong Menggelar Akhirussanah Ke-13

bu moenSragen – TK MTA Gemolong sukses menggelar akhirussanah Ke-13 pada Rabu, 27 Mei 2015 di Gedung TK setempat. Acara diikuti lebih dari 550 peserta didik TK, orang tua, wali murid, Camat, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Gemolong. Tidak hanya itu Ketua 1 MTA Pusat, Seksi Pendidikan MTA Pusat, Ketua Komite, Pengurus MTA Gemolong dan Seluruh Kepala Sekolah PAUD dan TK MTA Se-Solo Raya turut serta memeriahkan acara tersebut.

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gemolong, Agus Sumanto, S.Sos menyampaikan rasa senang dengan keberadaan TK MTA Gemolong karena siswa mendapatkan pelajaran yang seimbang anatara akademis dan agama.

Pengawas TK, SD, SLB Kecamatan Gemolong, Drs. Kusriyadi menyampaikan apresiasi karena TK MTA Gemolong selalu menekankan akhlaq dalam pembelajaran.

Sementara Kepala Sekolah TK MTA Gemolong, Siti Munawaroh, S.Pd, M.Pd menyampaikan pembelajaran TK MTA Gemolong dikemas dengan suasana bermain sehingga siswa merasa senang dalam belajar. Ia menambahkan keungguan TK MTA Gemolong adalah menekankan ajaran Islam.

Lebih lanjut Kepala Sekolah TK MTA Gemolong berharap lulusan TK MTA Gemolong menjadi generasi yang berkualitas, berakhlaq mulia dan meneruskan perjuangan Islamiyah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *