SMP MTA Sukses Menggelar Akhirusanah

akhirussanah smpSragen – SMP MTA Gemolong sukses menggelar akhirusanah tahun ajaran 2014/ 2015 di Gedung SMP MTA Gemolong pada hari Senin, 15 Juni 2015 pagi. Kepala Sekolah SMP MTA, Drs. Suradi menyampaiakan Pihak sekolah meluluskan sebanyak 252 siswa diserahkan kepada orang tua, wali murid, untuk diarahkan menuju pendidikan selanjutnya yang mereka pilih.

Seksi Pendidikan MTA Pusat, Drs. Heru Siswanto menyampaikan pihaknya merasa bangga karena siswa SMP MTA tahun ajaran 2014/ 2015 memiliki prestasi yang membanggakan baik tingkat regional maupun nasional. Ia menambahkan selain bidang akademis keberhasilan siswa bisa dilihat juga dari kegiatan lain seperti tahfidz, tahsin, olah raga, kesenian dan lainnya. Ia berharap melalui softskill yang mereka miliki akan menjadikan siap untuk melanjutkan di jenjang pendidikan selanjutnya.

akhirussanah smp 2

Sementara Pimpinan MTA Pusat, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukino menyampaikan sebagai sekolah umum siswa SMP MTA memiliki hal spesial yakni seimbang di bidang Diniyah dan Akademis bahkan siswa SMP MTA mampu menghafal al quran sebanyak 7 juz. Beliau berharap, SMP MTA bisa mencetak generasi penerus yang siap melanjutkan visi-misi dakwah Islamiyah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *