Rutan Negara Kelas 1 Surakarta Menggelar Kajian Bersama MTA

rutan 1Surakarta – Pengelola Rutan Negara Kelas 1 Surakarta sukses menggelar kajian bersama MTA pada Senin, 22 Juni 2015 sore. Acara diikuti seluruh santri rutan dan diisi oleh Drs. Waluyo Martono dari MTA Pusat Surakarta. Pembicara rutin mengisi kajian di tempat itu lebih dari 15 tahun namun kegiatan pekan ini sekaligus dimanfaatkan untuk berbuka puasa bersama.

Melalui Tausaiahnya, Drs. Waluyo Martono menyampaikan materi “Tanda Kehancuran Suatu Bangsa Yakni Minim Ilmu Agama”. Ia memberikan apresiasi kepada lembaga permasyarakatan Surakarta yang aktif menggear kajian Islam sehingga setelah keluar dari tempat itu banyak yang menjadi lebih baik dan siap berkegiatan positif di masyarakat.

rutan 4

Semantara Kepala Rutan Negara Kelas 1 Surakarta, Raden Andika Dwi Prasetya menyampaikan terima kasih MTA Pusat selalu mewujudkan kepedulian sosial melalui kajian Islamiyah. Ia berharap kerjasama akan terus berjalan karena program pembinaan warga lembaga permasayarakatan akan berhasil jika komponen pegawai warga binaan permasayarakat dan masayarakat umum proaktif menggelar kegiatan yang bermutu.

rutan 3rutan 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *