Pemuda MTA Sragen Wilayah 1 menggelar LOMBA PIDATO & Paket Sembako Murah

pem sragenSragen – Pemuda MTA Sragen Wilayah 1 menggelar LOMBA PIDATO PEMUDA MTA dan Paket Sembako Murah Selasa, pekan lalu di MTA Sumberawang 1. Adapun Lomba Pidato Pemuda MTA diikuti peserta yang berasal dari 14 cabang di 7 kecamatan (Sumberlawang, Tanon, Mondokan, Sukodono, Gesi, Tangen, Jenar). Panitia mengambil dua tema besar yakni Pemuda dalam mengantisipasi pergaulan bebas dan Peran pemuda dalam perjuangan dakwah.

Ketua Panitia, Aris Munandar, S.Pd.I menyampaikan tujuan kegiatan adalah Menciptakan generasi muslim yang cerdas dan berakhlak mulia, mengukur kemampuan pemuda MTA dalam berpidato dan Mengetahui potensi pengetahuan dibidang agama para pemuda MTA. Lomba pidato mendapat apresiasi positif dari para Ketua Cabang dan Guru Daerah yang turut menyaksikan acara tersebut.

pem2

Pada kesempatan yang sama Bidang Ekonomi Pemuda MTA Wilayah 1 Sragen menggelar Bazar dan Paket Sembako Murah bagi warga kurang mampu disekitar Majlis. Ketua Panitia Bazar, Fajar Nurwahid menyampaikan bazar dan paket sembako murah bertujuan untuk sedikit membantu bagi masyarakat umum dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *