MTA Se-Sumatera Menggelar Nafar Romadhon 1436 H

IMG_20150625_142747 Deliserdang – MTA Perwakilan Deliserdang Menjadi Tuan Rumah Pemberangkatan Nafar Romadhon 1436 H di Wilayah Sumatera pada Rabu, 24 Juni 2015. Panitia menyebut nafar dengan safari Romadhon dan membagi menjadi 13 lokasi mulai dari Aceh, Jambi, Pekanbaru, Batam, Langkat, Binjai, Tanah Karo, Simalungun, Sidamanik dan Medan dan lainnya.

Pimpinan MTA Deliserdang, Ustadz Sarijo, M.Ag menyampaikan, tujuan melakukan nafar adalah mendidik umat Islam untuk terbiasa dengan aktifitas ibadah. Ia menambahkan melalui kegiatan kunjungan antar daerah itu bisa mewujudkan silaturrahim yang baik antar peserta nafar maupun dengan masyarakat sekitar. Seperti hanya nafar Romadhon MTA Se-Pulau Jawa mereka juga mengikuti alur nafar dari MTA Pusat meliputi pendalaman materi, mengisi tausiah di sekitar majlis, anjangsana ke potensi warga dan sebagainya.

IMG_20150625_142757

Acara pemberangkatan peserta nafar Se-Sumatera secara simbolis dilepas oleh bapak Suwardi selaku Kepala Desa Laut Dendang. Turut hadir dalam agenda itu, Sekdes Laut Dendang, Nono Ismanto, Kadus I Teratai Laut Dendang, Armaidi, Tokoh masyarakat dan segenap pengurus MTA Sumatera Utara.

MTA Pusat Menggelar Pemberangkatan Nafar Romadhon Periode I

MTA Pusat Memberangkatkan Nafar Periode II

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *