MTA Perwakilan Sragen Menjadi Instansi Pendonor Darah Terbanyak Tahun 2014/2015

DSC_0671Sragen – MTA Perwakilan Sragen mendapat penghargaan sebagai instansi pendonor darah terbanyak untuk tahun 2014/2015. Penghargan diberikan langsung dari Bupati Sragen dalam upacara HUT ke-269 Kabupaten Sragen pada Rabu, 27 Mei 2015.

MTA Perwakilan Sragen sudah lebih dari 10 tahun menggandeng PMI Cabang Setempat untuk menggelar aksi sosial tersebut. Tidak sedikit juga warga MTA yang mendapatkan penghargaan dari Bupati, Gubernur dan Presiden secara perorangan karena keaktifan mendonorkan darahnya.

Pimpinan MTA Perwakilan Sragen, Ustadz Drs. Agus Suhono, M.Pd menyampaikan MTA Perwakilan Sragen terbagi menjadi 6 kelompok besar pendonor darah terdiri dari 52 cabang MTA di Sragen. Satu tahun terakhir pihaknya sukses mengkoordinasi Warga, Pemuda dan Remaja MTA Sragen dan terambil sebanyak 3119 kantong darah.

Lebih lanjut Ia berpesan kepada warga MTA agar selalu ikhlas mendonorkan darah sebagai bentuk kepedulian sosial dan mengharap Ridho Allah SWT. Sementara petugas PMI Sragen, Wahdadi menyampaikan MTA selalu siap menjadi pendonor aktif bahkan ketika bulan puasa.

DSC_0683DSCN1830

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *