SMA MTA Menggelar Akhirussanah Ke-26

pak diasSurakarta – SMA MTA sukses menggelar akhirussanah ke-27 di MTA Pusat jalan Ronggowarsito nomor 111 A Surakarta, Sabtu 23 Mei 2015. Acara dihadiri Al Ustadz Drs. Ahmad Sukino selaku Pimpinan MTA Pusat Bidang Pendidikan MTA Pusat, Komite Sekolah, Orang Tua Wali Murid, Guru dan 254 siswa.

Angkatan 26 SMA MTA selain memiliki akhlaq yang baik mereka juga memiiki prestasi akademik yang membanggakan. Saat ini sudah tercatat 72 siswa diterima di PTN terdiri dari 9 siswa di STT tekom, 6 siswa di Diploma 3, 3 siswa di Poltekes dan 54 siswa melalui jalur SNMPTN.

Pimpinan MTA Pusat, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukino menyampaikan rasa gembira karena lulusan tahun ini adalah angkatan yang paling berkualitas selain prestasi akademis yang baik sebagian siswa juga mampu menghafal Al-Quran sebanyak 8 Juz.

Sementara Ketua Bidang Pendidikan MTA , Drs. Heru Siswanto menyampaikan rasa syukur terhadap SMA MTA  sebagai sekolah berbasis Islamic Boarding School mampu mengantarkan salah siswa untuk maju di kompetisi Olimpiade Sains Nasional dari tahun ke tahun.

Kepala Sekolah SMA MTA, Drs. Diastono menyampaikan pesan kepada siswa yang sudah diterima di Perguruan Tinggi Negeri agar selalu bersyukur dan mempersiapkan keperluan jenjang berikutnya dengan sebaik mungkin. Ia juga mengharapkan bagi siswa yang memilih berkarier agar tetap menjaga komunikasi yang baik dengan pihak majlis dan sekolah.

Salah satu orang tua siswa, Ahmad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada SMA MTA karena mampu mengubah mental siswa menjadi berakhlaq mulia. Ia juga berpesan kepada siswa setelah lulus dari SMA MTA untuk memilih lingkungan yang baik untuk menjaga diri mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *