Siswa SD IT MTA Gemolong Kembali Raih Prestasi

juara taekondow 2(1)Sragen – Siswa SD IT MTA Gemolong kembali raih prestasi selama dua pekan terakhir untuk berbagai bidang, baik di tingkat Kabupaten Sragen atau Solo Raya. Pihak sekolah memberikan penghargaan dan sambutan hangat saat siswa mengikuti upacara bendera di halaman sekolah SD IT MTA Gemolong, Kauman, RT 08 / RW I, Gemolong, Sragen.

Adapun jenis kejuaraan yang didapat adalah 21 medali Taekwondo tingkat Solo Raya yang bertempat di SMPN 4 Surakarta. Lomba mewarnai yang diadakan SMKN 1 Miri dalam rangka Dasawarsa tahun 2015 memborong 3 tropi yaitu Juara 1, 2 dan 3. Tidak hanya itu, siswa juga mendapat dua tropi dalam rangka Hari Pendidikan Nasioanal di Kabupaten Sragen.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Muhammad Marwani, S.Pd menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya. Ia berharap prestasi siswa dibidang akademik dan non akademik selalu meningkat. Lebih lanjut ia menyampaikan para siswa yang berprestasi mendapatkan apresiasi khusus dari pihak SD IT MTA Gemolong.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *