MTA Cabang Kalikotes Membangun Gedung Pengajian

Foto Peletakan batu pertamaKlaten – Pengurus dan warga MTA Cabang Kalikotes, Perwakian Katen memulai membangun gedung pengajian dengan peletakan batu pertama kamis pekan lalu di Kalikuning, Ngemplak, Kalikotes, Klaten. Acara dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Kalikotes, Kepala Desa Ngemplak, Ketua RT/ RW, Pimpinan MTA Klaten, Guru daerah, tokoh masyarakat serta warga MTA Setempat.

Pimpinan MTA Klaten, Drs. Legiyanto dalam sambutanya menyampaikan bahwa MTA adalah lembaga dakwah yang berbadan hukum sehingga statusnya adalah resmi di Negara Indonesia. Pada kesempatan itu ia juga menjelaskan kepada peserta tentang sejarah Majlis Tafsir Al Quran.

Sementara Camat Kalikotes, Agus Sukoco, S.H, M.M menyampaikan rasa senang dengan berdirinya Gedung MTA Cabang Kalikotes. Camat yang mengaku menjadi pendengar setia Radio Persada itu berpesan agar gedung dimanfaatkan semaksimalnya untuk kajian dalam rangka mencerdaskan umat. Usai memberikan sambutan acara diakhiri dengan peletakan batu pertama oleh camat didampingi danramil, kapolsek, Kepala Desa Ngemplak dan perwakilan tokoh masyarakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *