MTA Binaan Mojorejo Sukses Menggelar Kajian Umum

mojosongoSurakarta – Pengurus MTA Binaan Mojorejo atau yang dikenal dengan MTA Blokombo sukses menggelar kajian umum dalam rangka penggunaan gedung baru binaan tersebut. Acara dilaksanakan Kamis, 21 Mei 2015 pukul 15.00 WIB dan menghadirkan Al ustadz Drs. Ahmad Sukino, Pimpinan MTA Pusat Surakarta.

Ketua Panitia, Wijianto menyampaikan kajian umum bertujuan untuk menjalin silaturrahim antar warga dan simpatisan MTA di sekitar majlis. Ia menambahkan pembangunan gedung dimulai april 2014 hingga saat ini bisa dimanfaatkan untuk kajian dan kegiatan lainnya.

Camat Gondangrejo, Drs. Bambang Tri Hastaryo memberikan apresiasi bahwa selama tiga bulan berada di Gondangrejo pihaknya sudah diundang dua kali menghadiri peresmian gedung baru. Ia berharap MTA semakin maju dan fokus dibidang pendidikan, sosial, kesehatan disamping tugas pokoknya untuk menyebarkan ajaran Al Quran dan Sunah.

Apresiasi yang baik disampaikan juga oleh Perwakian Danramil Gondangrejo, Kepala Dusun Mojorejo dan perwakilan Kapolsek Gondagrejo. Mereka menyampaikan kajian Al Quran dan Sunah mampu mencetak generasi yang cerdas yang mampu mewujudkan kerukunan antar sesama.

Sementara Pimpinan MTA, Al Ustadz Drs. Ahamd Sukino menyampaikan seperti halnya di daerah lain MTA hadir ditengah masyarakat selalu menyebarkan Al Quran dan As-sunah dengan kasih sayang demi keselamatan umat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *