Masyarakat sukoharjo Mengelar Aksi Damai

tolak isisRatusan Masyarakat sukoharjo meliputi ormas islam, masyarakat umum, pemuda, LSM dan pelajar sukoharjo menggelar aksi damai mendukung NKRI dan persatuan indonesia. Aksi damai digelar Sabtu, 2 Mei 2015 di simpang Lima sukoharjo.

Aksi damai diawali dengan orasi dari MUSPIDA kabupaten sukoharjo dilanjutkan orasi dari perwakilan tiap-tiap elemen masyarakat. Bupati sukoharjo Wardoyo Wijaya melalui orasinya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat sukoharjo untuk menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di sukoharjo.

Setelah orasi aksi dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan sebagai bentuk komitmen dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga persatuan NKRI. Aksi damai yang berlangsung dibawah guyuran hujan tersebut diakhiri dengan long march dari simpang lima menuju depan kantor DPRD sukoharjo melalui pasar Ir. soekarno.

Majlis Tafsir Al-qur’an perwakilan sukoharjo turut serta mensukseskan aksi itu dengan menurunkan 200 personil meliputi satgas, bankom serta Pemuda MTA. Ketua MTA Perwakilan sukoharjo Sugeng mengungkapkan, mta perwakilan sukoharjo berkontribusi dalam aksi ini sebagai wujud komitmen MTA Perwakilan sukoharjo untuk menjaga persatuan dan kesatuan republik indonesia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *