MTA Kabupaten Tangerang Menggelar Penyuluhan Narkoba

IMG-20150330-WA0006MTA Perwakilan Kabupaten Tangerang menggelar penyuluhan narkoba, Ahad 29 Maret 2015. Acara diisi oleh Kabag Humas Pasar Kemis Ipda Edy Wahyudi dan praktisi kesehatan dr. Diah Irawati. Adapun peserta adalah pemuda, siswa dan karangtaruna di sekitar majlis MTA Kabupaten Tangerang.

Dalam materinya Ipda Edy Wahyudi menyampaikan, agar warga berperan aktif terhadap pencegahan peredaran narkoba. Ia berpesan agar warga berani melapor kepada yang berwajib jika terjadi peredaran narkoba dan selalu membekali diri dengan iman dan taqwa. Sementara praktisi kesehatan dr. Diah Irawati menyampaikan, pengguna narkoba hanya merasakan kenyamanan saat memakai narkoba. Ia menambahkan apabila sudah terjadi ketergantungan akan merusak saraf otak dan menghancurkan organ tubuh lainnya.

Pengurus MTA Kabupaten Tangerang Setyo Budi mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah upaya preventif menyelamatkan generasi muda. Ia berharap dengan acara itu akan terwujud generasi Islam yang berkualitas untuk kemaslahatan umat khususnya di daerah Tangerang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *