MTA Cabang Ngrambe 1 Menggelar Penyuluhan Pertanian

SAM_0014Pengurus MTA Ngrambe 1 Ngawi akan menggelar penyuluhan pertanian Sabtu, 11 April 2015. Acara akan difokuskan di Gedung MTA setempat Jl. Raya Ngambe – Walikukun, Km 3, Pucangan, Ngrambe, Ngawi. Panitia akan menghadirkan Ir. Triyono untuk menjelaskan masalah pertanian diantaranya adalah Penanggulangan Hama, penjelasan mengenai Pupuk Organik dan masalah pertanian lainnya.

Ketua Cabang Ngrambe 1 Sulistyawan menyampaikan, tujuan penyuluhan adalah memberikan pencerahan kepada warga dan masyarakat sekitar majlis agar hasil pertanian maksimal mengingat mayoritas masyarakat adalah petani. Ia menambahkan untuk penyuluhan pertanian itu akan menggabungkan warga MTA Ngawi wilayah barat meliputi Sine 1 dan 2, Ngrambe 1, 2 dan 3, Jogorogo, Mantingan dan Widodaren 1.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selain warga MTA masyarakat disekitar majlis juga diperboehkan mengikuti acara itu. Untuk pendengar di wilayah Ngrambe dan sekitarnya yang akan mendapatkan informasi kegiatan penyuluhan pertanian bisa menghubungi 0852-3086-7212.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *