Ribuan Peserta Mengikuti Kajian Umum MTA Perwakilan Klaten

vlcsnap-2015-03-04-15h31m44s168Ribuan peserta turut serta dalam Pengajian Umum yang diadakan oleh Majlis Tafsir Al Quran Perwakilan Klaten. Acara dilaksanakan Kamis 19 Februari 2015 pukul 15.00 WIB hingga selesai bertempat di GOR Gelarsena Klaten. Tausiah disampaikan oleh Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs. Ahmad Sukino.
Ketua Panitia Pelaksana Ratno, S.Pd mengatakan tamu undangan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Klaten diwakili oleh Kasat Intel AKP Syakir SH Kepala Kementrian Agama Kabupaten Klaten diwakili oleh Muhammad Syarif S. Ag. Kodim 0723 Klaten Muspika Klaten Utara Ketua MUI Klaten dan Pimpinan PMI Klaten.
Tujuan diselenggarakannya pengajian ini adalah untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah warga MTA se kabupaten klaten dan masarakat umum.
Dalam tausiahnya Al Ustadz menyampaikan tentang pentingnya persaudaraan sesama muslim seperti satu tubuh. Selain dari pada itu disampaikan pula pentinggnya kembali kepada Al Quran sebagai tuntunan dalam kehidupan sehari-hari.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *