2.604 Peserta Ikuti Pawai dan Temu Santri TPA MTA se-Perwakilan Karanganyar

Karanganyar – Sebanyak 2.604 peserta yang terdiri dari santri dan Ustadz – Ustadzah TPA MTA se-perwakilan Karanganyar mengikuti kegiatan pawai dan temu santri. Kegiatan pawai dan temu santri berlangsung pada hari Selasa 1 Januari 2019 dengan mengambil titik start dari Taman Pancasila menuju Gedung Olahraga Raden Mas Said Karanganyar.

Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar pada tiap pergantian tahun. Kegiatan bertajuk “Dari Santri untuk Negeri Menuju Generasi Bangsa yang Berakhlak Mulia, Mandiri, dan Berprestasi” ini dirangkai dengan berbagai pertunjukan seperti pildacil, pantun, serta hafalan surat – surat pendek.

Hadir dalam acara ini, Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina yang didampingi oleh Ketua Umum pemuda MTA pusat Dr. Eng. Wahyul Amien Syafei, S.T., M.T. dalam tausyiahnya Pimpinan Pusat MTA berpesan kepada para santri agar menjadi generasi penerus yang Tangguh, kuat akidahnya, baik akhlaqnya, dan lurus ibadahnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Pemuda MTA pusat Dr. Eng. Wahyul Amien Syafei, S.T., M.T. menuturkan kegiatan ini digelar guna menyibukkan generasi muda dengan al-quran dan islam, dengan harapan kedepan menjadi generasi yang lebih baik.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>