140105 SyuhadaKetua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), KH. Syuhada Bachri hadir pada pengajian ahad pagi tanggal 5 Januari 2014 setelah beberapa waktu sebelumnya beliau ada suatu acara di kota Solo. Beliau katakan bahwa rasanya ada suatu yang kurang jikalau datang ke kota Solo tidak datang ke MTA, karena beliau mempunyai kenangan yang tak terlupakan dengan MTA, ketika akan datang untuk meresmikan MTA di Kabupaten Blora. Karena itu disela-sela kesibukanya beliau menyempatkan untuk hadir dan memberikan tausyiah pada pengajian ahad pagi.

Dalam tausyiahnya beliau sampaikan pada saat-saat sekarang ini banyak pihak yang mengkampanyekan slogan perubahan, termasuk presiden Obama menjadi Presiden Amerika Serikat karena dengan kampanyenya Perubahan. Namun perubahan yang diusung oleh mereka adalah perubahan secara fisik material, padahal konsep perubahan yang dikehendaki oleh Allah adalah sebagaimana disampaikan Allah dalam Al-qur’an surat Ar-ra’d ayat 11 : Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.
Karena itu beliau menghimbau dalam pemilihan nanti  harus menggunakan frame agama, apakah calon tersebut berpihak atau tidak dengan agama Islam ini.

Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
© 2008 mtafm Suffusion theme by Sayontan Sinha