Nov 032013

131103-hattaHari ini Ahad, 03 Nopember 2013, untuk kedua kalinya mantan menteri perhubungan yang saat ini masih menjabat sebagai menko Ekuin datang ke gedung Majlis Tafsir Al-qur’an. Kedatangan yang pertama saat peresmian gedung MTA oleh Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, sedangkan kedatangannya kali ini khusus untuk memberi tausyiah kepada jama’ah MTA pada pengajian ahad pagi.

Dalam tausyiahnya beliau memberikan apresiasi kepada MTA atas perannya dalam membantu para kurban tsunami Aceh tahun 2004 dengan megirimkan relawannya dengan jumlah yang besar yang pada saat itu beliau sendiri yang melepasnya ketika menjabat sebagai menteri perhubungan RI. Kemudian lebih lanjut beliau memberikan apresiasinya atas pencerahan dakwah yang diampaikan oleh MTA yang tersebar di seluruh penjuru dunia melalui berbagai media yang ada seperti radio, streaming bahkan satelit.

Tausyiah inti yang disimak sekitar 7000-an jama’ah MTA, beliau sampaikan bahwa saat ini Indonesia sudah masuk dalam Economic Asean Community, sehingga pasar global akan masuk ke negara kita, karena itu perlu dipersiapkan dari berbagai bidang mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM), kemajuan teknologi dan pergerakan pasar ke arah Asia. Beliau tambahkan bahwa kami (menko Ekuin) siap untuk sinergi dengan berbagai potensi yang ada di MTA.

Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
© 2008 mtafm Suffusion theme by Sayontan Sinha