Menyikapi adanya penyerangan terhadap pengajian MTA di Sidoarjo Jawa Timur yang dilakukan oleh sekelompok masyrakat yang nota bene juga beragama Islam, Al-ustadz Ahmad Sukina selaku pimpinan pusat Majlis Tafsir Al-qur’an (MTA) menghimbau agar umat Islam untuk waspada, karena tidak disadari bahwa kita umat Islam ini sedang diadu oleh pihak-pihak lain yang menginginkan umat Islam ini pecah. Sangat aneh ada umat Islam yang melakukan penyerangan terhadap orang yang melakukan pengajian Al-qur’an dan sunnah, sementara ada kemaksiatan seperti pelacuran dibiarkan tumbuh berkembang.

Kejadian ini harus menjadi perhatian dan kewaspadaan umat Islam yang besar ini terhadap adanya pihak yang mengadu domba umat Islam, jangan sampai kita mau diadu seperti jangkrik yang begitu mudah diadu, masak kita kalah dengan ‘Coro’ atau Kecoa yang tidak akan pernah mau diadu. Selanjutnya beliau sampaikan bahwa kasus di sidoarjo ini sudah dilaporkan kepada polda jatim, yang menjadi korban telah dilakukan visum dan semoga segera diberikan kesembuhan dan proses hukumnya segara tuntas.

Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
© 2008 mtafm Suffusion theme by Sayontan Sinha