130901-Joserizal

Dalam satu kesempatan mengisi pengajian ahad pagi MTA pada tanggal 1 September 2013, pria asal Sumatera Barat yang bernama lengkap dr. Joserizal Jurnalis, Sp.OT ini selain menyampaikan tentang sumbangan yang diberikan oleh jamaah MTA beberapa waktu yang lalu yang sudah diwujudkan Rumah Sakit Indonesia di Gaza, beliau menekankan agar kita umat muslim jangan mau diadu domba oleh bangsa lain yang beliau sebut bangsa zionis.

Hal tersebut disampaikan karena disinyalir peperangan yang terjadi selama ini di negara timur tengah adalah program adu domba antar kaum muslimin yang dilakukan oleh segelintir orang-orang zionis. Setelah peperangan antara saudara terjadi akhirnya terjadi kekacauan yang akhirnya kaum zionis ini bisa campur tangan untuk ikut mengatur negara tersebut, sehingga bisa mengeruk sumber energi minyaknya. Ibaratnya kaum muslimin ini bagaikan menari atas genderang orang lain. Karena kita harus hati-hati menyikapi peperangan yang terjadi di timur tengah ini, karena kalau kita ikut terlibat jangan-jangan malah termasuk kaum yang diadu domba.

Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
© 2008 mtafm Suffusion theme by Sayontan Sinha