130728-Arif-TapanuliPemuda brewok ini datang dari Tapanuli Selatan Sumatera Utara bukan untuk bertanya sebagaimana yang lain namun sengaja datang ke pengajian ahad pagi di MTA untuk meminta maaf kepada Al-ustadz karena sebelumnya dia tidak senang dengan MTA termasuk tidak senang dengan Al-ustadz sebagai pengisi pengajian yang disiarkan melalui radio satelit. Pemuda yang bernama Arif ini dilahirkan di Tapanuli Selatan dari pasangan suami istri yang asli dari Madiun dan Nganjuk.  Selain mohon doa untuk para anggota kelompok kajian agar senantiasa istiqomah juga memohon doa kepada Al-ustadz agar segera diberikan momongan.

Al-ustadz menyampaikan bahwa orang yang seperti pemuda ini sangat banyak dan semua sudah dimaafkan, karena memang biasanya seperti itu saat pertama kali mendengarkan pengajian di radio, cenderungnya akan berontak tidak setuju bahkan juga menghujat dan mecemooh MTA maupun Al-ustadz, namun karena rasa penasarannya, maka setelah rutin mendengarkan akhirnya terbuka hatinya dan berbalik arah menjadi mendukung pengajian ini.

Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
© 2008 mtafm Suffusion theme by Sayontan Sinha