Mungkin sudah biasa kita mendengar atau menyimak pembicaraan tentang orang-orang di luar agama Islam yang kemudian menjadi seorang muslim lalu memberikan kesaksian di mana-mana. Hanya saja yang satu ini agak beda karena kesaksiannya bisa membuat orang kaget, tersinggung dan mungkin ada yang marah. Seorang mantan Pendeta Hindu yang bernama asli Ida Bagus  Erit Budi Finarno, SAG yang lahir di Tabanan Bali sebagai kasta tertinggi orang Hindu yaitu kasta Brahmana, sejak tahun 1995 mengganti namanya dengan Abdul Aziz setelah beliau mendapat hidayah memeluk agama Islam.

Alumni PGA dengan gelas SAG namun bukan SAG Muslim tetapi SAG Kaaafir yang saat ini telah dijuluki sebagai seorang ustdaz membeberkan tentang ajaran agama hindu yang dulu telah dianutnya secara gambalang karena disertai dengan dalil-dalil dari kitab Weda. Dari paparan yang beliau sampaikan mungkin ada sebagian umat Islam ini yang kaget, tersinggung atau bahkan marah karena beliau sampaikan bahwa ritual-ritual yang selama ini banyak dikerjakan umat Islam ternyata telah dulu dikerjakan oleh umat Hindu yang memang disebutkan dalam Kitab suci agama mereka. Namun demikian bagi umat Islam yang mau mengkaji agama ini dengan benar berdasarkan Al-qur’an da sunnah tentu tidak usah bingung dan tidak usah kaget, namun seharusnya semakin yakin untuk meninggalkan segala macam ritual yang selama ini dikerjakan namun tidak pernah diperintahkan di dalam Al-qur’an maupun As-Sunnah tetapi malah diperintahkan di dalam kitab Weda yang bukan kitab sucinya umat Islam.

Seperti apa paparan ustadz yang satu ini silahkan simak dalam rekaman berikut.

50 Responses to “Jangan Kaget Dengan Kesaksian Mantan Pendeta Hindu”

  1. mas, sy coba berkali2 koq gk bsa didownload knp ya?

  2. mas kug g bisa di download…?

    • Saya kok bisa Mas.Malah sudah saya download semua mulai tahun 2009.Bisa di sebarkan ke teman teman via HP.Itung itung buat dakwah.

  3. Subhanalloh…Salut dengan isian kajiannya…
    tapi sayangnya masih banyak yang memakai bahasa daerah…nya

    Wassalam

    • Iya mas. Soalnya masih banyak orang jawa yang sudah sepuh nggak ngerti bahasa Indonesia.Jadi bahasanya harus bilingual.Mereka juga ingin dengerin mas. Kalau nggak salah begitu.CMIW.

  4. Subahanallah,, Allahu Akbar… semoga kita diberi kekuatan untuk menjalankan perintahNYA dan di beri kekuatan untuk meninggalkan laranganNYA.. AMIN

  5. iya , nich susah banget download nya…….

  6. Mudah banget kok mas….donwloadnya, ikutin aja linknya….

  7. Mas Wawan & mas sukadi, saya sudah bisa download langsung. tapi kalau panjenengan kesulitan, coba juga down load yang di MP3 nya.

  8. Malu kita pada Alloh karena melakukan ritual yang dilaknat, malu pada Rosululloh kita melakukan ritual yang tidak Beliau dituntunkan dan malu kita pada Ustadz Abdul Aziz yang lebih tahu soal Islam padahal kita lebih lama berada didalamnya. Astaqfirulloh….

  9. lha iyo to kathik angel banget downloadnya. gimana caranya?????

  10. semua ritual yang sering dilakukan umat islam ( selamatan ,kenduri , dan lain – lain ) dan sudah jelas bukan dari ajaran islam yang dijelaskan secara gamblang oleh ustadz Abdul Aziz yang ex- agama hindhu,seharusnya kita sebagai umat islam dengan lapang dada bisa menerima kenyataan dan mau meninggalkan perbuatan sia – sia yang dikira ibadah………kenapa kita lakukan perbuatan yang jelas menjadi larangan Allah SWT dan tidak dituntunkan oleh nabi kita ???? mari semua umat islam kembali pada tuntunan dan ajaran nabi………..jangan menjadikan hidup kita sia – sia karena perbuatan kita…hidup hanya sebentar…mari kembali pada ajaran islam yang kafah.

  11. Ida Bagus Erit Budi Finarno, SAG, (Abdul Aziz), salut aku yang sjak lahir beragama Islam aja sampai kini gak bisa apal Al Qur’an, apa lagi tentang bid’ah, dan hukumnya…..

  12. Assalamu’alaikum wr wb

    maaf sebelumnya , saya sependapat dengan saudara mama Zaky , mengapa Islam melarang perbutan syrik suatu ibadah yang dilakukan umat Islam tanpa petunjuk dasar Al qour-an dan al hadist , mengapa demikian maklumlah Indonesia dahulanya agama yang paling tua adalah agama hindu dan budha yang sudah mengental pula dengan bau animisme dan dinamisme jadi wajar saja kalau Islam ada sebagian masyarakatnya melakukan hal syirik tersebut , jadi kalau kita mengkaji ilmu dasar kita seperti Al – qur-an da hadist Insyaallah tidak dapat kekeliruan amin.

  13. Saya ingin sekali men download materi ceramah ustadz Abdul Azis yang sangat bagus untuk diketahui oleh kebanyakan orang Islam, tapi berkali kali down load ga bisa terus, bagaimana caranya ya??, agar saya bisa mempunyai rekaman tersebut agar para saudara-saudara dan tetangga2 kami bisa tahu bahwa apa yang biasa mereka lakukan adalah salah karena tidak ada tuntunannya dari Al Qr’an maupun hadist. Kami ingin mereka tidak meng Agamakan tradisi tapi men tradisikan Agama dengan tuntunan yang benar.

  14. saya ingin memberi informasi cara download Mp3 kajian ini memang dengan cara klik tombol download sering gagal tapi saya coba dengan klik kanan pada icon audio mp3 dan pilih Save target as ( langsung simpan pada folder) ternyata sukses, boleh di coba 100% lancar…

  15. bli..kalo mau kok ga nyebarin di BALI yaa ? amen ngidaang nyebarin di bali, mare keorahang ente EBAT !!!

  16. banyak ritual yang telah lama dilakukan umat islam, yang tidak ada tuntunan dari alquran dan alhadist, banyak yang sudah tahu itu tak ada tuntunan, lagi-lagi dengan alasan hal2 yang baik menurut akal kita, dan telah umum dilakukan orang yang notaben orang islam, tidak ada yang dirugikan, dan lagi-lagi orang bilang menurut guru-guru semua yang baik itu harus dilestarikan, guru-guru kita telah banyak belajar dari guru-gurunya juga, tapi kenapa guru-guru kita kok tidak menemukan landasan ritual itu, tetap dilakukan oleh banyak orang, bahkan ritual itu disiarkan oleh tv swasta, menurut mereka, melestarikan budaya agar tidak hilang, tapi begitu ada taklim yng mendakwahkan ajaran yang sesuai hadist dan alquran, malah dikucilkan, ditentang, karena tidak berperilaku sebagaimana umumnya masyarakat.wallohu a’lam

    • Yg jelas gk bisa (sulit) ninggalin amalan2 bid’ah itu (slametan orang mati, kenduri, bancaan, nyadran,dll) adalah orang2 dari kelompok organisasi besar umat Islam. Karena mereka menganggap anggotanya yg banyak itu tandanya amalan yg benar. Mereka tidak pernah menemukan sebuah hadist bahwa : umat Islam pecah menjadi 73 golongan. 72 gol masuk neraka, dan hanya 1 (satu) gol yg masuk surga. Mereka sangat penurut pada apa kata gurunya (ustadznya). Amalan mereka tidak bersumber pada sunnah Nabi,, tapi sunnah wali

  17. alhamdulillah…, ini materi yang hebat, saya suka dan dengan sepenuh hati saya tinggalkan segala bid’ah itu, krn toh selama ini sejak masa remaja sampai skr punyai anak tiga tidak pernah melakukan ritual2 seperti kebanyakan orang, krn mm saya berkeyakinan semua itu tidak ada contohnya, sehingga saya sering di cap sebagai “pembenrontak” oleh orang2 sekitar, saya sih cuman cuek aja…..

  18. pake idm bisa di donlod mas

  19. Untuk download sebenarnya sangat mudah kok, klik saja file atau menu “download” pada file yang mau didownload, kemudian klik kanan pilih “save as” < "save", tunggu beberapa menit, insya Allah download selesai….
    Kalau tetap kesulitan, barangkali masalahnya ada pada koneksi internet, silakan dicek ya….atau bagi yang mau boleh kontak saya, ntar saya kirim lewat email, ini email saya : aby.ilniha@gmail.com

  20. Menurut aq mendoakan orangtua yang masih hidup atau sudah meninggal, tidak harus nunggu selamatan (7 hari, 40 hari dll), bisa tiap selesai sholat fardhu dan itu adalah saat yang tepat kita berdoa memohon ampunan bagi orang-tua kita, bapak/ibu guru kita, pendahulu-pendahulu kita, anak keturunan kita, saudara kita, semuanya bisa kita doakan. Dan Insya Alloh dikabulkan. Amin

  21. Jazakumullah, bisa buat hadiah buat saudara2 sy yng msh kental sm budaya2 hindu.

  22. susah banget masuknya ya

  23. Begitulah realita yg ada di negara kita,kebanyakan beragama hanya taklid “tapi tidak termasuk saya” hehehe

    • Tradisi yg salah sjak nenek moyang,shingga anak cucu taunya hny meneruskan bukan mengkaji dr al kitab sendiri Al.Quran.

  24. Bagi yang kesulitan download kajian diatas, silahkan download melalui link berikut :

    http://www.mediafire.com/?lc4qh436m7024p8

    atau copy alamat diatas kemudian paste di address browser anda

  25. Untuk download kumpulan JIHAD Pagi klik alamat dibawah :

    http://download.mtafm.com/mp3/

  26. alhamdulillahirobbil’alamin ….dengan ceramah ust abduz aziz seperti itu dapat saya pakai untuk menyadarkan saudara, keluarga saya untuk meninggalkan hal yg tidak sesuai dg ajaran Al Qur’an dan Sunatullah Rosul Muahammad Saw utk kembali kepada ajaran yg benar, memang hal itu perlu waktu sungguh sy ucapkan terima kasih !!! han

  27. mohon info saudaraku yg punya vcd bukan mp3 tabligh akbar Ust Abdul aziz kesaksian dr mantan pendeta hindu, bagaimana cara memperolehnya ? terima kasih….

  28. tlg dibuatkan daftar download tentang ceramah ust abdul aziz, soalnya daerah sekitarku masih banyak orang Islam yang melakukan selamatan. Matur Nuwun sebelumnya.

  29. Luar biasa, semoga menjadi pencerahan bagi kita semua

  30. …Sukron

  31. Isi kajiannya luar biasa. Seyogyanya umat Islam sadar akan kekeliruannya secara turun temurun. Marilah kita kembali pada ajaran Islam yang sesuai Al Qur’an dan As Sunnah. Mengunduh MP3nya tidak sulit, klik pada “Download”. Saya menginginkan VCDnya. Mohon kepada yang memiliki VCDnya, agar memberitahukan alamatnya. Bagaimana cara mendapatkannya. Jazakumullah khoiron

  32. Orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata (Al Bayyinah 98:1)..

  33. Saya coba download lewat hp gak bisa,biasannya file mp3 16 kb bisa tak downlod,apa donlod harus pke komputer

  34. Subhanallah……….
    Mengguncang semua isi hati muslimin yang bisa menkajinya, isi dakwahnya memang mantab, stelah saya menyaksikan video ustad abdul aziz tersebut, saya dan bpak sya bsa mnyadrinya, ke’esokan harinya pada saat bpak sya mndpat undngan slametan di ttangga, bpak mnghindar dari slametan itu, sampe” bertengkar dngan ibu gara”nya gak ikut slametan itu, wuuuuuh,,,, MEMANG BERAT MENINGGALKAN AJARAN ADAT YG TLAH MEMBUMI DI TANAH JAWA INI, HANYA MUSLIM YG DI BERI HIDAYAH SJA YG BSA MNINGGALKAN BID’AH MUNKAROT ITU!

  35. kalo pakek internet download manager tinggal download aja .

  36. Assalamu’alaikum,,,
    dmn saya boleh mendapatkan CD ceramah yg d sampaikan,,
    agar saya mampu menunjukannya pada keluarga saya,,yg masih mengikuti adat dan kebiasaan org hindu,,
    syukron,,

  37. masyaALLAH sdr AbdulAZIZ. . .jgn takut tegakkan kebenaran,karena mayoritas islam dari gol tertentu banyak mengerjakan ke musrikan.msh cmpur adukkan dgn tradisi

  38. Ust. Abdul Aziz Al-Kazzab (yang mengaku mantan pendeta Hindu), malam tanggal 16 November 2011, ia ditahan di Mapolres Kulonprogo Jogjakarta, setelah mengisi ceramah di Masjid Agung Wates Kulon Progo.

    Sebelumnya pihak banser meminta ke aparat kepolisian kalau nanti si abdul aziz ceramah menyinggung amaliah-amaliah NU minta agar di turunkan dari podium kalau tidak bersedia, kami dari pihak banser akan menurunkan secara halus, kalau tidak bisa ya terpaksa pakai cara kasar. Kayaknya si abdul sudah tahu kalau ditunggu banyak banser ansor dan para santri, jadi ceramahnya landai-landai saja.

    Tapi yang tidak terima adalah pendeta hindu karena menjelek-jelekan agama hindu, terus ketika pulang ceramah ia digiring oleh polisi ke mapolres. Lha di situ dari pihak NU, MUI, Pendeta Hindu disuruh memberi tanggapan tentang isi pengajian si abdul aziz.

    Selanjutnya soal cerita kebohongannya, waktu di mapolres ditanya nama ayahnya, katanya bernama ketut blablabla padahal tadi waktu ceramah bilang nama ayahnya katanya made blablabla. Menurut pendeta, kasta brahmana gak ada yang namanya ketut yang tadi di ceramahnya mengaku kasta brahmana. Terus ditanya ayahnya belajar agama hindu di pure mana? ia menjawab belajar di lumajang pure A. Pak Kapolres yang asli lumajang tahu pure itu belum lama di bangun… bohong lagi deh..

    Waktu tanya KTP, katanya tidak punya KTP juga, sampai pak kapolres agak emosi memukul meja.
    Kemudian dari pihak NU di mapolres menunjukan CD dan menerangkan bahwa si abdul itu menghina ibu sita nuriyah dan memusyrik2 amalan-amalan2 warga NU. Bertobatlah, jangan mau diperalat untuk memecah belah umat.

    • Aku pernah liat sebentar rekaman ustad A aziz,aku sangat senang,tapi mengapa orang islam ada yg dak senang di perlihatkan jalan yg salah.mereka beranggapan tradisi yg dah mereka lakukan merupakan ajaran islam.

  39. @wasilah
    anda lihat sendiri kejadiannya atau hanya katanya… katanya…??
    mohon dijelaskan untuk menghindari fitnah.

  40. Allahuakbar…..maha benar Allah…yang telah memberikan hidayahNya…

Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
© 2008 mtafm Suffusion theme by Sayontan Sinha