Sebuah lembaga survei dari Jakarta menyebut, radio MTA FM berada di urutan pertama dalam jumlah pendengar paling banyak di Surakarta. Bahkan, radio MTA FM mengungguli radio-radio swasta lainnya yang sudah lama melanglang buana di udara. Sebuah prestasi yang patut diacungi jempol mengingat radio MTA FM baru menginjak usia 2 tahun.

Berita yang dikutip dari perbincangan dalam acara BIM (Berbagi Ilmu Manfaat-red), Jum’at (3/4), merupakan sebuah kabar gembira bagi pihak radio MTA FM khususnya dan para pendengar radio MTA FM pada umumnya. Bagaimana tidak, kehadiran radio MTA FM dihadang banyak hambatan. Siaran radio MTA FM dinilai oleh sejumlah pihak, menyesatkan. Belum lagi, ijin radio yang tak kunjung didapat.

Setidaknya berita ini bukan merupakan sebuah torehan prestasi semata, melainkan sebagai ujung tombak sebuah perjuangan. Faktanya, radio MTA FM paling banyak diminati oleh para pendengar yang memang haus akan kajian islam yang sesuai tuntunan Al-qur’an dan Assunnah. Haruskah pihak-pihak tertentu menentang keberadaan radio MTA FM? Pantaskah radio MTA FM dinilai menyesatkan sementara di luar sana ada banyak para pendengar tengah menggapai cinta-Nya? (isn)

28 Responses to “Radio MTA FM, Radio Pilihan Pendengar di Surakarta”

  1. alhamdulillah saya dapat mendengarkan radio mta fm di garut jawabarat, tadinya sering mendengarkan pengajian ahad pagi lewat mp3 dari teman, sekarang secara live dapat mengakses mta fm , sukses selalu mtafm

  2. ya mudah2 radio dakwah kita selalu mengudara….untuk yang punya radio dan siarannya merasa terganggu silahkan hubungi di kantor dan telpn yang sudah jelas di webnya, mudah2 izin dan segala sesuatunya untuk mengudara dan tidak mengganggu yang laen lekas ada titik terangnya juga, informasinya udah ampe manan ya….!!!!
    padahal saat peresmian gedung presiden pun udah tau juga…menkomnya juga sudah taukan, apakah akan masih kesulitan juga???kalo emang ada kesulitan untuk izin dan segala sesuatunya itu mah dah lagu lama juga….apalagi buat dakwah….selalu ada ada saja alasannya, tetapi segenap kru dan yayasan sendiri saya rasa tidak akan diam saja, mudah2an lekas mengudara dengan tidak mengganggu yg laen jika emang itu mengganggu, terus kalo ada saudara kita yg komplain silahkan segera saja hubungi ke contak person yg jelas itu…

    BATAM juga selalu dengerin kok….meskipun kadang ada sedikit gangguan kadang…hee…

  3. assalamu a’alikum…..salam kenal dari batam

  4. saya penggemar radio mta fm khusussnya apada acara pengajian yang disampaikan oleh bapak ustad ahmad sukina. tapi di daerah saya di kebonagung pacitan radio mta fm kurang jelas

  5. Assalammu’alaikum WR, WB
    MTA aku penggemar baru MTA Radio, kapan ditayangkannya TV MTA nya ? penggemarmu banyak yang menunggu

    wassalam

  6. mata aku penggemar mta radio mulai sep 2006, dulu saya disolo sekaRANG DI MALANG

  7. MTA FM aku penggemar mta radio mulai sep 2006, dulu DI disolo BISA DENGAR RADIO MTA FM sekaRANG DI MALANG UDA TIDAK BISA DENGAR LAGI GIMANA CARANYA BISA DENGARKAN?

  8. Assalamu’alaikum MTA..grow with maind & heart….ada cinta ada pengorbanan warm regard Wass.

  9. Assalammu’alaikum wr wb.
    Saya pendengar baru MTA FM, saya berada di kota Jember. Bagaimana caranya mendengarkan MTA FM selain dengan online. apa ada media lain yang dapat saya acses.
    makasih , wassalam

  10. Assalammu’alaikum wr wb. semoga MTA terus berkembang sebagai media tarbiah dan dakwah sesuai tuntunan al-quran dan sunnah.

  11. assalammu’alaikum wr.wb. saya pendengar radio fm di semarang tapi hampir 2 bulan gelombang di fm di semarang tidak ada apa masalahnya mohon jawaban
    dan mohon informasi lebih lanjut, , wassalam

    • Untuk daerah semarang sedang dalam perbaikan tehnis…
      harap maklum dan bersabar…
      tetapi anda masih bisa mendengarkan lewat internet kok…

  12. assalammu’alaikum wr.wb.
    mau nanya nich?
    hadis yang berbunyi neraka sebagian besear penghuninya adalah wanita

  13. asalamualaikum.wr.wb
    saya mau tanya cabang mta di semanu gunung kidul ada ga ya???
    makasih sebelumnya…
    wasalamualaikum.wr.wb

  14. Dari dulu sampai sekarang tidak berubah juga, dokotaku dimana aku tinggal juga merasa dihalangi penerimaan radiao MTA FM dengan munculnya radio swasta lain, akankah Allah tinggal diam dengan umatnya yang selalu didzolimi ini ? Semoga Allah memberi pertolongan kepada kita, Amien.

  15. Assalamu’alaikum…
    kalo mo denger dari jakarta gelombangnya berapa yaw??

    jazakumullah..
    maju terus,kumandangkan syiar Islam.

  16. sukron ihwah semua ane sedang mendengarkannya sukroon ana uhibuna

  17. subhanalloh

  18. Assalamu’alaikum…
    Saya pendengar setia MTA FM mau tanya, kalau cabang di Jayapura ada di mana ya?
    Trimakasih. Wasalamualaikum.wr.wb.

  19. Assalamu’alaikum…

    Blora juga setia

  20. sesama muslim mari kita bersatu…untuk kejayaan umat islam…….

  21. mari sesama muslim kita perkokoh rasa ukhuwah islamiah……

  22. Salam kenal, saya penggemar baru MTA, selamat

  23. Ass. Wr. Wb. Salam kenal tuk Pengasuh MTA FM.. Aq pendengar setiamu lewat satelit..teruskan perjuanganmu tuk surgawi..

    By. Orang Sulawesi.

  24. Kapan ya..Persada FM atau MTA FM Bisa diterima di wilayah Boja Kabupaten Kendal

  25. Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamualaikum, Wr,Wbr.

    Ana pendengar MTA yg berada di wilayah paling timur PAPUA
    ana dan kel. selau setia mendengarkan MTA melalui radio semoga bisa istiqomah selalu,

Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
© 2008 mtafm Suffusion theme by Sayontan Sinha